ratuagung

Alasan Kulit Anda Kemerahan

Ketika kulit Anda memerah, ada beberapa faktor yang menyebabkannya, seperti sensitif terhadap panas, kedinginan, setelah berlari atau bahkan...


Ketika kulit Anda memerah, ada beberapa faktor yang menyebabkannya, seperti sensitif terhadap panas, kedinginan, setelah berlari atau bahkan karena Anda sedang merasa malu.

Namun ternyata, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan kulit Anda menjadi merah. Dilansir dari Beautyheaven, berikut beberapa penyebabnya.

Alasan Kulit Anda Kemerahan

Makanan yang Anda makan

Anda mungkin sudah tahu jika rempah-rempah dan saus seperti cabai, lada putih, lada hitam, dan paprika dapat membuat wajah Anda memerah lebih cepat dari makanan lain yang Anda telan? Rupanya, tak hanya bahan-bahan pedas itu. Tomat, cuka, bayam, kacang polong, pisang, cokelat, dan bahkan yoghurt dapat menyebabkan kulit terkena iritasi yang mengarah kulit menjadi kemerahan.

Alkohol

Alkohol, terutama anggur merah, bir, bourbon, gin, vodka, dan sampanye, merupakan salah satu penyebab utama wajah Anda menjadi memerah.

Emosi

Stres dan kecemasan memainkan peran besar dalam mengubah kulit Anda menjadi merah dengan seketika. Jagalah emosi Anda dengan beberapa latihan pernapasan yang membantu dalam mengontrol emosi.

Cuaca

Paparan sinar matahari dan kelembaban musim panas tidak dapat membuat kulit menjadi merah. Meski membuat kulit menjadi tan, batasi paparan sinar matahari dan jangan lupa untuk banyak menggunkana tabir surya dan menutupi wajah Anda dengan bantuan topi.

Sensitivitas kulit

Jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda mungkin menyadari jika perawatan kulit tertentu dan produk makeup produk tidak selalu dapat bekerja dengan baik pada kulit Anda. Hal itu bisa jadi karena produk tersebut mengandung bahan-bahan seperti alkohol, wewangian, witch hazel, kayu putih, atau mentol.

Kuncinya, gunakan produk yang bebas dari pemicu di atas dan gunakan yang mengandung bahan alami dan menyejukkan yang baik untuk kulit sensitif.


Related

Kecantikan 5694161482378520992

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item