ratuagung

Kafein, Anak Emas Baru di Dunia Perawatan Tubuh

Masih berpikir kafein tidak baik untuk tubuhmu dan benar-benar menghindarinya? Pikir kembali keputusanmu. Selama ini, kafein dikenal sebaga...


Masih berpikir kafein tidak baik untuk tubuhmu dan benar-benar menghindarinya? Pikir kembali keputusanmu.

Selama ini, kafein dikenal sebagai bagian dari kopi dan teh yang bertanggung jawab untuk memompa darah lebih kencang dan memastikan kamu tidak mengantuk di malam hari. Tapi sekarang, kafein sudah menjadi the next big thing di dunia perawatan tubuh. Pertama, kafein bisa mengecilkan nadi sehingga kulit tidak terlihat memerah atau bengkak. Bahkan, kafein bisa digunakan untuk mengurangi penampakan selulit.


Kafein, Anak Emas Baru di Dunia Perawatan Tubuh

Sudah ada beberapa produk yang terang-terangan menampilkan kafein di daftar bahan-bahan mereka, tentu saja dengan berbagai bahan lainnya seperti green tea, menthol, dan citrus. Produk-produk tersebut antara lain krim anti selulit dan beberapa eye cream untuk mengatasi mata bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata. Tidak sedikit yang menjanjikan efek instan setelah digunakan.

Merasa kesulitan menemukan produk-produk tersebut atau masih tidak yakin dengan kemampuan kafein? Kamu bisa mencoba dua resep berikut.

Para penggemar kopi yang menggiling dan membakar kopi mereka sendiri, bisa menggunakan ampas kopi sebagai scrub yang juga mampu menghilangkan selulit. Campurkan bubuk kopi dengan coconut oil dan gunakan dalam gerakan memutar di area paha, pinggang, dan pinggul. Selain mengangkat sel kulit mati, peredaran darah akan lebih lancar dan selulit berkurang.

Teh memang tidak memiliki kandungan kafein sebanyak kopi, tapi masih cukup bermanfaat untuk mengatasi masalah seperti kantung mata. Setelah membuat teh, pindahkan kantung teh ke cangkir lain berisi sedikit air hingga cukup dingin, lalu pindahkan ke dalam lemari es. Untuk airnya, bisa kamu gunakan sebagai toner untuk meratakan warna kulit. Setelah benar-benar dingin, gunakan kantung teh tersebut sebagai kompres mata untuk mengurangi bengkak dan lingkaran hitam.


Related

Kecantikan 8082667589390303594

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item