ratuagung

Bergaya Trendy Dengan Kacamata Retro

Kacamata retro adalah jenis kacamata yang pesonanya tidak akan hilang oleh waktu. Beberapa model kacamata retro seperti wayfarer, over-sized...


Kacamata retro adalah jenis kacamata yang pesonanya tidak akan hilang oleh waktu. Beberapa model kacamata retro seperti wayfarer, over-sized sunglasses dan aviators memiliki gaya klasik yang tetap trendy dipakai. Yang paling difavoritkan adalah model aviator karena cocok untuk hampir semua bentuk wajah. Tertarik untuk memakai kacamata retro demi melangkapi gaya Anda? Simak dulu tips memilih dan membeli kacamata retro berikut ini.


Pertama, pertimbangkan apa gaya spesifik dari kacamata retro yang Anda inginkan. Beberapa gaya retro yang paling populer adalah teashade style, aviator, dan wayfarer. Gaya teashade dipopulerkan oleh John Lennon. Bentuknya kecil dan memiliki kawat-berbingkai. Bingkai melingkar dan sering dipasangkan dengan lensa berwarna-warni. Belakangan, gaya teashade ini dipopulerkan lagi oleh Olsen bersaudara. Mereka terlihat chic dengan kacamata retro bergaya teashade pilihan mereka tersebut.

Beralih ke kacamata retro bergaya aviator. Kacamata model ini memiliki kerangka yang jauh lebih besar dan dilengkapi lensa gelap atau reflektif sehingga lebih cocok untuk digunakan di panas matahari. Ini juga yang membedakan gaya aviator dengan teashade. Selanjutnya, gaya wayfarer terkenal dipakai oleh Blues Brothers, dan sekarang dipakai oleh hipsters di seluruh dunia. Kacamata model yang satu ini biasanya terbuat dari plastik dengan frame berbentuk bulat-persegi. Wayfarer menjadi kacamata pilihan banyak selebritis dunia saat berbelanja. Model apa yang akan menjadi pilihan Anda sekarang?

Setelah Anda menetapkan pilihan model kacamata yang disuka, Anda mungkin akan menemukan sedikit kesulitan dalam mendapatkan kacamata tersebut di toko online atau di toko lokal. Tentu saja hal ini bisa jadi cukup menyebalkan. Namun, jangan bingung karena kami tentu punya tipsnya. Mulailah dengan mencari, membandingkan dan membeli kacamata retro di toko atau situs lelang online.

Pilih kacamata retro modern yang banyak ditemukan di toko fashion online, meskipun kacamata vintage yang otentik tersedia. Kacamata vintage yang asli biasanya cukup mahal, tetapi jika Anda jeli, Anda mungkin bisa mendapatkan penawaran yang bagus.

Tempat yang tepat lainnya untuk menemukan kacamata retro adalah department store atau toko di kota Anda yang khusus menjual aksesoris fashion. Disana Anda mungkin menemukan berbagai kacamata retro dari yang otentik, modern sampai aneh. Kelebihan berbelanja di toko lokal adalah Anda memiliki kesempatan untuk mencoba sebelum membeli.

Pertimbangkan untuk memberli kacamata modern dalam gaya retro yang dilengkapi dengan perlindungan UV. Dengan pilihan kacamata ini, Anda bisa tampil gaya sekaligus nyaman beraktifitas di luar ruangan. Itulah tips memilih dan membeli kacamata retro untuk memaksimalkan gaya Anda. Jangan ragu untuk berbagi info dan pengalaman dengan sesama penyuka kacamata retro untuk memperkaya pengetahuan dan koleksi Anda. Selamat tampil gaya dengan kacamata retro nan trendy!





Related

Fashion 6555110201456919202

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item