ratuagung

Cara Mengetahui Kesehatan Jantung Anda? Ikuti Tes Ini

Jantung merupakan organ yang sangat penting, dalam menunjang kehidupan kita. Jantung akan memompa darah yang kaya akan oksigen ke seluruh...


Cara Mengetahui Kesehatan Jantung Anda? Ikuti Tes Ini

Jantung merupakan organ yang sangat penting, dalam menunjang kehidupan kita. Jantung akan memompa darah yang kaya akan oksigen ke seluruh tubuh, serta mengambil sisa-sisa metabolisme. Maka kesehatan jantung perlu dijaga.

Namun pola makan dan gaya hidup saat ini, sulit bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan jantung. Merokok, polusi, dan juga pekerjaan yang terlalu banyak duduk, mengancam kesehatan jantung.

Maka tidak heran, jika orang-orang yang terkena serangan jantung semakin hari semakin banyak. Tidak hanya menimpa pada Anda yang kurang beraktivitas saja, bisa kita lihat banyak berita di mana pesepakbola pun, terkena serangan jantung dan tewas di lapangan.

Selain menjaga pola makan, gaya hidup dan juga aktivitas sehari-hari. Anda juga harus tahu seperti apa kesehatan jantung Anda saat ini. Dan itu cukup mudah, Anda bisa melakukan tes dan mengecek kesehatan jantung.

Tes ini cukup mudah, Anda cukup memasukkan data diri seperti tanggal lahir, tinggi dan berat badan, serta silsilah kesehatan Anda selama ini.

Untuk melihat hasilnya pun tidak membutuhkan waktu yang lama, dan Anda akan mendapatkannya.

Informasi yang dihasilkan akan memprediksi usia jantung, serta memprediksi berapa lama seseorang dapat berharap untuk hidup, sebelum mengalami kecenderung untuk menderita serangan jantung atau stroke.

Berbekal pengetahuan ini, Anda dapat mulai untuk membuat perubahan gaya hidup untuk membantu melindungi diri terhadap serangan jantung dan stroke," kata Dr Assem Malhotra yang kami kutip dari Mail Online.


Related

Kesehatan 4399778828317516383

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item