ratuagung

Lima Mobil Terbaik untuk Menyambut Cicit Kerajaan Inggris

Untuk merayakan kehamilan Putri Cambridge Kate Middleton, istri Pangeran William, Auto Trader, situs jual beli mobil di Inggris melakukan no...


Untuk merayakan kehamilan Putri Cambridge Kate Middleton, istri Pangeran William, Auto Trader, situs jual beli mobil di Inggris melakukan nominasi unik: memilih mobil yang tepat untuk pasangan Kerajaan tersebut. Dari puluhan model yang dijual di Inggris, terpilih lima mobil untuk menyambut kelahiran anggota keluarga baru tersebut.


Calon bayi tersebut akan menjadi cicit pertama Ratu Elisabeth II. Inilah yang mobil terpilih!

1. Ford B-Max
Model terbaru Ford ini cukup diminati di Inggris karena langsung memimpin pasar di segmen MPV kompak. Dengan pintu geser, dnilai menjadi pilhan tepat Kate dan William dan bayi mereka untuk keluar-masuk mobil. Meski tidak terlalu lebar, untuk keluarga kecil dengan satu anak, mobil ini dinilai menjadi kandidat terkuat.

2. Vauxhall Zafira Tourer

Dari General Motors, terpilih Vauxhall Zafira Tourer. MPV 7-penumpang kompak ini sudah dikenal baik konsumen mobil Inggris sejak diluncurkan pada 1997. Meski banyak saingan, pamor Zafira belum pudar dan terkenal dengan bangku belakang berjuluk "Flex7", bisa dilipat rata ke depan. Generasi terbaru, Tourer selain lebih moderen juga menawarkan kenyamanan prima bagi bayi bangsawan.

3. Renault Grand-Scenic
Peringkat ketiga diisi jagoan dari Perancis, Renault Grand-Scenic, MPV kompak ini cukup menjanjikan. Posisinya bersaing ketat dengan Zafira karena punya karakteristik yang hampir sama. Scenic juga punya varian 7-penumpang.

4. Audi A3 Sportback
 Dari Jerman, terpilih Audi A3 Sportback. Mobil ini menjadi kartu truf buat Kate Middleton yang ingin selalu tampil modis pada setiap kegiatan. Audi A3 Sportback ebih praktis ketimbang versi standar Audi A3 hatchback. Jarak sumbu roda yang lebih panjang dan menghasilkan kabin lapang.

5. SEAT Alhambra
Pilihan terakhir jatuh ke Seat Alhambra. MPV 7-penumpang besar ini dibutuhkan kalau Kate melahirkan bayi kembar tiga.

Sumber: otomotif.kompas.com


Related

Otomotif 4619522340078398715

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item