ratuagung

Cita Citata, Di Sini Tuh Gak Sakit lagi

Givri baru saja merilis single ciptaannya sendiri yang berjudul Di Sini Tuh Gak Sakit. Sepintas, lagu Givri mirip lagu Sakitnya Tuh Di Si...


Cita Citata, Di Sini Tuh Gak Sakit lagi

Givri baru saja merilis single ciptaannya sendiri yang berjudul Di Sini Tuh Gak Sakit. Sepintas, lagu Givri mirip lagu Sakitnya Tuh Di Sini milik Cita Citata.

Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini membantah sengaja menyontek lagu yang sangat heboh itu. Meski begitu, gadis kelahiran Sibolga 3 Januari 1992 ini mengakui terinspirasi lagu Cita Citata.

"Bukannya menyontek kesuksesan Cita Citata ya, tapi lagu yang sukses dibawakan Cita-Citata menjadi inspirasiku untuk menciptakan lagu Di Sini Tuh Gak Sakit. Syairnya memang bersebrangan dengan syairnya Cita Citata," ujar Givri saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Givri pun sedang mempersiapkan video klip lagunya yang akan mengambil lokasi syuting di Batam. Lewat lagu inim Givri berharap bisa dikenal seperti Cita Citata di penikmat dangdut.

"Mudah-mudahan rezekinya sama dengan yang dimiliki Cita-Citata ya. Lagu karyaku bisa diterima masyarakat sehingga bisa membuat namaku populer," harapnya.








Related

Hiburan 5081546779538909183

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item