ratuagung

Cristiano Ronaldo Hilang di San Mames, Jadi Bahan Ejekan di Internet

Cristiano Ronaldo ‘hilang’ di San Mames. Sang pemenang Ballon d’Or tidak bisa berbuat banyak ketika Real Madrid tumbang oleh Athletic Bilbao...


Cristiano Ronaldo ‘hilang’ di San Mames. Sang pemenang Ballon d’Or tidak bisa berbuat banyak ketika Real Madrid tumbang oleh Athletic Bilbao 1-0. Penampilan CR7 yang jauh di bawah standarnya selama ini, menjadi bahan ejekan di internet. Mulai dari aksinya yang kerap meminta hadiah penalti, hingga perbandingan Ronaldo dengan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo Hilang di San Mames, Jadi Bahan Ejekan di Internet
foto: dailymail.co.uk
Menjadi Cristiano Ronaldo sepanjang tahun ini bisa jadi merupakan hal berat. Sebagai seorang ace, ia menjadi tumpuan kesalahan jika Real Madrid mengalami kekalahan. Dan hal itu terjadi lagi pada Minggu (8/3/2015). CR7 cuma mendapatkan nilai 2,5 dari Goal untuk poin sempurna lima. Ia sepanjang laga seperti masuk dalam kantong bek kanan Athletic, Andoni Iraola.

Nada sindiran muncul setelah performa buruk Cristiano Ronaldo. Misalnya, akun CasinoOasis di Dailymail yang berkomentar sinis, “Dengan seluruh pertandingan yang harus dimainkan oleh Ronaldo musim ini, sungguh cantik strategi Ancelotti dengan mengistirahatkannya di laga ini.” Ucapan tersebut meluncur karena kontribusi CR7 yang sangat terbatas, tiga tembakan tidak ada yang tepat sasaran. Meskipun, ia dinilai 7,12 oleh Whoscored.

Ada pula yang membandingkan CR7 dengan Lionel Messi, “Ketika Barcelona tertinggal Messi turun ke lini tengah dan menciptakan peluang untuk timnya. Sebaliknya ketika Real Madrid tertinggal, Cristiano Ronaldo cuma menunggu di kotak penalti untuk tap-in.” Ini seperti mengulang julukan Ronaldo oleh para pengguna internet yang ‘usil’ padanya, Tapinaldo.

Ada yang lebih pedas, Irteza dari Bangladesh yang melihat Trio BBC pada laga ini tidak berfungsi. Komentarnya, “Pertandingan Bilbao vs Real Madrid ditonton oleh 36000 penonton, dan sebenarnya jumlahnya adalah 36003 ditambah Bale, Benzema, serta Ronaldo.”

Sebagai pemenang Ballon d’Or 2014 yang berarti pemain terbaik dunia, ini adalah risiko yang diemban Cristiano Ronaldo. Nah, apakah ia akan kembali terpuruk pada laga berikutnya? Atau sekali lagi CR7 bangkit seperti biasa?


Related

Break 5901059517845952250

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item