ratuagung

Pele: Barcelona Ini Mirip Dengan Santos Saya

Legenda sepak bola asal Brasil, Pele, memiliki komentarnya untuk penampilan hebat Barcelona era sekarang, yang ia sebut sama dengan Santos ...


Legenda sepak bola asal Brasil, Pele, memiliki komentarnya untuk penampilan hebat Barcelona era sekarang, yang ia sebut sama dengan Santos di eranya.

Pele: Barcelona Ini Mirip Dengan Santos Saya

Los Fantasticos diyakini sebagai klub terbaik dunia saat ini oleh banyak pengamat, setelah tahun istimewa mereka suguhkan dalam beberapa waktu terakhir.

Tak hanya juara La Liga, pasukan Josep Guardiola, juga menyandingkan trofi Liga Champions serta trofi Piala Dunia Antar Klub dengan menumbangkan juara Copa Libertadores musim lalu, Santos di Final.

Kemudian dalam wawancaranya di FIFA.com. Pele berujar, "Saya akhir-akhir ini sering melihat penampilan Barca, dan saya melihatnya seperti Santos di jaman saya bermain,"

"Juga mungkin seperti era Benfica, Ajax, AC Milan hingga era Real Madrid. Semua menjadi penentu standar di hari mereka masing-masing,"

"Kunci mereka (Barca) adalah kenyamanan penghuni line up utama yang sudah menyatu sejak lama. Dan jangan lupa Barca juga merupakan inti dari timnas Spanyol,"

"Ada koneksi yang kuat, sama seperti yang pernah terjadi antara Ajax dengan timnas Belanda, dan juga Santos bersama timnas Brasil," tandas Pele. (bola.net)


Related

Break 3474897126486612623

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item