ratuagung

Pep: Tak Main di Madrid, Tak Masalah

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, tak ambil pusing jika final Copa del Rey antara timnya melawan Athletic Bilbao tak jadi digelar di Santiag...


Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, tak ambil pusing jika final Copa del Rey antara timnya melawan Athletic Bilbao tak jadi digelar di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.

Pep: Tak Main di Madrid, Tak Masalah

Seperti diberitakan, Santiago Bernabeu sebenarnya dipilih menjadi tempat penyelenggaraan final Copa del Rey. Namun, Madrid menolaknya dengan alasan pada saat final, akhir Mei, akan dilakukan renovasi stadion.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) memiliki tiga opsi untuk menggelar partai final di Cartuja (Sevilla), Mestalla (Valencia), atau Vicente Calderon (Madrid. Namun, hingga kini RFEF belum membuat kaputusan.

Menanggapi hal itu, Guardiola tak terlalu mempermasalahkannya. "Saya tak merasa seperti akan pergi ke tempat di mana pemiliknya tak menginginkan kami. Kami tak akan pergi ke tempat yang pemiliknya tak menginginkan kami untuk menghormati Copa del Rey," tegas Guardiola kepada Marca.

"(Santiago) Bernabeu adalah tempat terbaik. Tapi, jika mereka tak menginginkan pertandingan itu, kami tak akan pergi ke sana. Kami tak mau mengganggu orang lain," tambahnya. (bola.kompas)


Related

Break 4556725567151235643

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item