ratuagung

Hasil pertandingan FA Cup 2015 Arsenal vs Middlesbrough, The Gunners terus melaju

Hasil FA Cup 2015, pertandingan  Arsenal vs Middlesbrough berakhir dengan skor 2-0 di Emirates Stadium pada hari Minggu, 15 Februari 2015 ma...


Hasil FA Cup 2015, pertandingan  Arsenal vs Middlesbrough berakhir dengan skor 2-0 di Emirates Stadium pada hari Minggu, 15 Februari 2015 malam WIB. Hasil ini membawa Arsenal sukses lolos ke babak selanjutnya Piala FA 2015 yakni  babak perempat final.

Bermain di kandang sendiri, Arsenal turun dengan komposisi pemain menyerang. Pelatih Arsene Wenger mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak tim, bersama Danny Welbeck dan Alexis Sanchez di pos sayap. Sementara Gabriel Paulista diberikan debut untuk berduet dengan Laurent Koscielny di jantung pertahanan.

Hasil pertandingan FA Cup 2015 Arsenal vs Middlesbrough, The Gunners terus melaju

Sejak menit awal, The Gunners berhasil menguasai jalannya laga. Baru empat menit laga berjalan, tuan rumah sudah mendapatkan hadiah sepakan bebas. Eksekusi dilakukan oleh Santi Cazorla yang masih bisa digagalkan kiper Thomas Meijias. Demikian pula dengan sepakan jarak jauh Olivier Giroud yang masih bisa digagalkan sang kiper.

Tuan rumah baru bisa membuka keunggulan pada menit 27 melalui Giroud. Umpan silang Kieran Gibbs di sebelah kiri, dilanjutkan dengan sepakan tanpa bisa diantisipasi Meijias. Gol tersebut membuat para pemain Arsenal semakin bersemangat. Hanya dua menit berselang, Giroud kembali mencetak gol.

Kali ini, penyerang timnas Prancis itu mampu meneruskan umpan sepak pojok Alexis Sanchez dengan sentuhan bagus menggunakan kaki kirinya. Tak ada gol di sisa babak pertama, meski Sanchez sempat mendapatkan peluang emas. Skor 2-0 bertahan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tak  ada gol tambahan yang tercipta meski Arsenal menguasai jalannya laga. Namun, penampilan Meijias di bawah gawang Boro masih sulit kembali ditaklukan. Sang kiper tercatat menyelamatkan sepakan keras Mathieu Flamini, Mesut Ozil, Kieran Gibbs, Alexis Sanchez, dan Theo Walcott dalam situasi satu lawan satu.

Sementara Boro sempat memiliki peluang mencetak gol melalui sundulan jarak dekat Kike. Namun sayang, bola hasil sundulannya hanya menerpa mistar gawang Arsenal yang dikawal Woljcieh Szczesny. Skor 2-0 mampu dipertahankan tuan rumah hingga pertandinagn selesai.

Susunan pemain:

Arsenal: Szczesny, Gabriel, Koscielny, Gibbs, Chambers, Flamini, Cazorla, Ozil, Sanchez, Welbeck, Giroud

Middlesbrough: Mejias, Friend, Fredericks, Gibson,  Leadbitter, Clayton, Kike, Tomlin, Omerijo, Adomah, Bamfrod


Related

Break 7073606442370736945

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item