ratuagung

Liga Spanyol 2015 Barcelona vs Levante, Messi Hattrick

Hasil Liga Spanyol 2015, duel seru antara Barcelona vs Levante pada Minggu, 15 Februari 2015 malam WIB di Estadio Nou Camp menghasilkan skor...


Hasil Liga Spanyol 2015, duel seru antara Barcelona vs Levante pada Minggu, 15 Februari 2015 malam WIB di Estadio Nou Camp menghasilkan skor 5-0. Lionel Messi menunjukan kebintangannya dengan mencatatkan tiga gol ditambah satu assist untuk rekannya.

Tambahan tiga poin tersebut membuat El Barca berhasil memepet Real Madrid di puncak klasemen dengan hanya berselisih satu poin. Barca dengan 56 poin, menempati posisi dua klasemen. Sedangkan Levante masih terbenam di zona degradasi dengan tetap mengoleksi 19 poin.

Liga Spanyol 2015 Barcelona vs Levante, Messi Hattrick
Liga Spanyol 2015 Barcelona vs Levante, Messi Hattrick
Tuan rumah mengawali laga dengan sangat baik, trio Pedro Rodriguez, Neymar, dan Lionel Messi tampil apik di awal babak. Namun, butuh waktu 17 menit untuk Barcelona guna mencetak gol pembuka. Adalah Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor setelah melepaskan sepakan voli usai konversi umpan manis Lionel Messi.

Giliran Messi yang masuk papan angka pada menit 38. Umpan terobosan Marc Bartra berhasil dikonversikan menjadi gol oleh La Pulga, sekaligus membuka keran golnya di laga ini. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di babak kedua, Barcelona tampil menggiga dengan gelontoran gol-golnya. Di menit 59, Messi menciptakan gol keduanya di pertandingan kali ini. Kapten timnas Argentina tersebut dengan cerdik memanfaatkan umpan dari Pedro.

Tak lama berselang, tepatnya di menit 65 tuan rumah mendapatkan hadiah penalti setelah Neymar dijatuhkan di kotak terlarang. Messi yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurnya untuk membuatnya mencatatkan Hattrick.

Luis Suarez masuk menggantikan Pedro pun tak mau ketinggalan menciptakan gol. Di menit 73, Suarez berhasil teruskan umpan silang Adriano Coreira dengan sepakan salto indah tanpa bisa dihalau oleh kiper Levante, Diego Marino yang harus rela gawangnya menjadi bulan-bulan penyerang Barca. Tuan rumah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 5-0.

Susunan pemain


Barcelona: Bravo, Bartra, Mascherano, Adriano, Montoya, Busquets, Xavi, Rakitic, Pedro, Neymar, Messi

Levante: Marino, Ivan, Navarro, Ramis, Tono, Dipo, Simao, Xumetra, Uche, Barral, Morales


Related

Break 381770773056503810

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item