ratuagung

30 Gol Cristiano Ronaldo Disamai Lionel Messi, Top Skor Liga Spanyol 2015

Top skor Liga Spanyol 2015 terbaru kini benar-benar dikuasai oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo . Hattrick La Pulga membuatnya menya...


 30 Gol Cristiano Ronaldo Disamai Lionel Messi, Top Skor Liga Spanyol 2015

Top skor Liga Spanyol 2015 terbaru kini benar-benar dikuasai oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hattrick La Pulga membuatnya menyamai catatan 30 gol milik CR7. Padahal, November lalu, Messi masih tertinggal 13 gol dari rival abadinya asal Real Madrid.

Tidak akan lagi pesaing lain dalam urusan pichichi. Sekali lagi seperti yang terjadi dalam lima tahun terakhir hanya ada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kali ini keduanya sejajar untuk memperebutkan gelar ketiga bagi CR7, dan keempat bagi pria berusia 27 tahun asal Rosario. Namun yang dilakukan oleh Messi di putaran kedua sangat kontras dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sedang dalam krisis terbesar dalam kariernya setelah lini tengah Real Madrid hancur berantakan. Dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga, CR7 hanya bisa mencetak dua gol. Sebaliknya, Messi mampu menciptakan delapan gol. Perbedaan itu bisa berpengaruh pada peluang Ronaldo meraup pichichi dan yang lebih hebat lagi, Sepatu Emas Eropa.

Di bawah kedua nama di atas, ada Neymar yang sudah mengoleksi 17 gol dan tidak akan bertambah hingga pekan mendatang. Namun koleksi 13 gol lebih sedikit membuat sang bintang internasional tak mungkin memburu bahkan dua besar top skor La Liga. Sementara Carlos Bacca (Sevilla) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid) menyusul dengan 14 gol.

Alberto Bueno (Rayo Vallecano) yang pada laga melawan Barcelona mencetak satu gol, kini mengumpulkan 13 gol. Ia menjadi satu-satunya pemain asal tanah Spanyol yang menembus 10 besar pencetak gol terbanyak. Di bawahnya ada beberapa nama, termasuk Gareth Bale (Real Madrid) dengan 10 gol.


Related

Break 3001858695622299744

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item