ratuagung

Cuma punya 1 kaki, pria ini tetap sukses jadi model

Personal trainer dari Inggris ini sukses menjadi model pria berkaki satu pertama dalam sejarah. Dia baru-baru ini terlibat dalam perhelatan ...


Personal trainer dari Inggris ini sukses menjadi model pria berkaki satu pertama dalam sejarah. Dia baru-baru ini terlibat dalam perhelatan akbar, New York Fashion Week.

Cuma punya 1 kaki, pria ini tetap sukses jadi model

Jack Ayres, 25, kehilangan kakinya pada usia sangat muda - 16 tahun. Selain berprofesi sebagai seorang trainer pribadi, Jack juga dikenal sebagai seorang fitness model.

Merek fashion terkenal, Antonio Urzi, memintanya untuk berpartisipasi dalam acara Fashion Week di New York. Para penggemar merek fashion ini adalah bintang-bintang ternama, seperti Lady Gaga, Beyonce, dan Britney Spears.
Jack kehilangan kaki kanannya setelah diamputasi pada usia 16 tahun. Tindakan itu diambil sebagai konsekuensi atas gangguan yang dideritanya, yang disebut PFFD (Proximal Femoral Focal Deficiency), yang dideritanya sejak lahir.
Dia tidak percaya bahwa itu benar-benar terjadi padanya. Menjadi model berkaki satu pertama di sebuah fashion week merupakan prestasi yang sangat besar baginya. Dengan ini, Jack ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ketidaksempurnaan fisik bukanlah halangan untuk berprestasi.

Selama bertahun-tahun, PFFD memaksa Jack untuk mengunjungi rumah sakit secara teratur. Tetapi karena dia sudah merasa bosan dengan rutinitasnya, dia kemudian memutuskan untuk mengamputasi kakinya.

Setelah menjalani amputasi, dia mulai tertarik untuk membentuk tubuhnya dan secara tidak sengaja masuk dalam dunia model. Dia telah menandatangani kontrak dengan agensi Models of Diversity.

Di agensi tersebut, dia sering bekerja dengan beragam model, termasuk mereka yang cacat. Setelah itu, karirnya terus berkembang, dan dia bahkan telah tampil di majalah Men's Health. (merdeka)


Related

Fashion 3062186508185310933

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item