ratuagung

Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Rayo Vallecano 6-1

Hasil Liga Spanyol 2015 antara Barcelona vs Rayo Vallecano berakhir dengan skor 6-1 di Camp Nou, Minggu (8/3/2015). Hattrick Lionel Messi da...


Hasil Liga Spanyol 2015 antara Barcelona vs Rayo Vallecano berakhir dengan skor 6-1 di Camp Nou, Minggu (8/3/2015). Hattrick Lionel Messi dan dua kartu merah di pertandingan ini turut mewarnai keberhasilan Barca mendongkel Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol.

 Hasil Liga Spanyol 2015: Barcelona vs Rayo Vallecano 6-1

Sadar bahwa hanya kemenangan yang bisa membawa mereka ke puncak klasemen, pasukan Luis Enrique melakukan serangan besar ke gawang Vallecano sejak menit awal. Hasilnya, Luis Suarez sudah membuka skor di menit enam lewat umpan dari Xavi.

Barca kemudian semakin semangat dalam menggempur pertahanan Vallecano. Banyak peluang didapat di 39 menit tersisa di babak pertama namun tidak ada satupun yang bisa dijadikan gol oleh mereka.

Empat menit babak kedua berjalan Gerard Pique menambah gol bagi tuan rumah. Ia dengan cepat menyambar bola rebound yang hanya bisa ditepis oleh Alvarez dan membuat El Barca semakin diatas angin.

Kesialan Vallecano bertambah di menit 57. Tito mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit setelah melanggar Suarez di kotak penalti. Hadiah penalti pun berhasil diubah dengan sempurna menjadi gol oleh Lionel Messi.

Hanya melawan 10 pemain tentunya tak sulit bagi punggawa Barcelona. Dan benar saja, mereka bisa menambah dua gol lagi yang mana semuanya diborong oleh Lionel Messi sekaligus memastikannya mengemas hattrick di laga ini.

Sayangnya kemenangan besar itu harus ternoda setelah Alves menerima kartu merah dari wasit lantaran ia menghalangi peluang bersih dari Alberto Bueno untuk mencetak gol. Sepakan penalti yang didapat Vallecano dieksekusi dengan sempurna oleh Bueno.

Gol penutup di pertandingan ini dikemas lagi oleh Luis Suarez. Kejelian Messi dalam mengumpan bola ketika dikepung para pemain Vallecano menjadi kunci ketika Suarez kemudian dengan mudah menaklukkan Alvarez.


Related

Break 5969815621660997979

Posting Komentar

emo-but-icon

Search

Custom Search

Ads


Artikel Terbaru

Daftar Blog Saya

item